Subscribe RSS

hari ini hari pertama kuliah.
besok hari ngumpulin tugas proses-1.
lusa hari ngumpulin SAP.
lusanya besok presentasi proses-1.

hari ini capek bgt. untung responsi cuman sampe jam 2 lewat. huhu,, kk asdos kuh tercayank..

hari ini gw ngebut ngetik proses-1. semoga kagak ada yg salah ketik. amin..

ada yg mo nanya proses-1 itu apa? jadi sebagai anggota upm baru, kita di suruh bikin tugas penelitian. namanya jg unit PENELITIAN mahasiswa. males jg sih,, tapi namanya jg dah milih unit, masa setengah2.. lagian jg kan nambah pengalaman, trus bisa ngebantu ntar skripsi..

btw saking sibuknya gw sampe lupa mo cerita,,
tadi domi tlp gw pas gw di bus way.. gw bingung aja tumben2nya dia tlp, k hp pula. secarayah 5 taun gw temenan, dia tuh paling pelit tlp.. :p
tp skalinya tlp membawa kabar yang... umm,, dibilang buruk jg ngga sih. gw gak tau jg buruk to ngga.. "indra meninggal.." "tenggelem di anyer"

gw cuman bilang,, "oh.. tau dari mana?"

yah gtu deh,, c domi masih kontak2an sama temen2nya indra..

blakangan setelah di pikir2, gw sedih jg.. maksudnya,, orang itu kan pernah menjadi seseorang yg gw sayang. trus tiba2 dia meninggal. gmn gtuh rasanya..

mungkin perasaan takut karena dia ngga ada lg dalam kehidupan gw. bukan kehidupan gw yg biasa ini, tp kehidupan gw selama2nya lg..

well,, awal2nya gw sempet berpikir indra dkk boong lg. soalnya dulu banyak bgt gw di boongin. tp gw mikir lg, kalo pun dia boong masa sih dia boong soal kematiannya?? yah,, tak tahulah saya. kadang pikiran skeptis gw terlalu berbahaya dan tajam.

yah,, bgmana pun gw maavin dia.. gw doain cepet ke atas ngga berkeliaran disini mulu. gw doain dia ngga terus bangga dengan koleksi bokepnya, ngga begadang ntn bola, ngga boong mulu..

indra2.. dalam sekejap lo mengubah hari yg sibuk ini jd mendung.. hehe,, mang udah mendung c dari pagi.. :sigh:

indra,, ternyata mmg gw kangen sama elo..

sampaikan salamku untuk yg di atas yah, ndra,,

nite teman2..

0 comments to “your death, honey..”