Subscribe RSS

Hari ini gw cukup lama di upm.. ngobrol2 n karena jg males pulang sebenernya. Pas nunggu di upm gw cuma be3 sama anas n adi. Akhirnya curhat2 ngga jelas. Dan topik curhatan kita adalah seorang anggota upm. Anaknya padahal baik, tapi ada somethink wrong dgn dirinya. Mungkin gpp jg kali yah, mungkin itu karakteristik dirinya, tapi rasanya aneh aja kalo dia terus2an kayak gtu.

Gw gak mau menyebutkan nama, soalnya agak ngga etis. Hihi,, calon psikolog..:p

Tdnya c anas sempet ngga mau ngasih tau soal orang itu, tapi akhirnya setelah gw menceritakan pendapat gw mengenai orang itu anas bilang supaya kapan2 kalo chating kita bahas lagi. Sepertinya dugaan gw bener. Hihi,, :p

Mungkin memang cocok jd psikolog kali yah,, :p

Yah, mau gmn pun gw hanya bias memberikan semangat buat semua anak upm,, soalnya ternyata dibalik tawa upmm,, banyak kesedihan yang mendalam loh. Dan kalo kita perhatiin dengan jeli, kadang kesedihan itu terlihat di mata mereka. Cuman kalo kita mau meratiin. Kalo ngga, yah.. kita cuman mendapatkan sisi fun dari upmm. Bagus sih. Tapi bukannya bakal jadi lebih bagus lagi kali kita bener2 bisa saling memahami. Gak cuman untuk seneng2 tp sedih2nya jg. Berbgi suka dan duka donk.. itulah yang membuat dunia ini berputar. :p


Btw, skarang (waktu gw ngetik ini) jam 8:39.. gw di kantor kk gw di BEJ. Nunguin dia pulang lama bener!! Lembur euy,, trus akhirnya gw main2 laptop deh,, akhirnya setelah bebebrapa kali kalah, gw memutuskan untuk mengetik blog dalam format word. Ntar malem bakal gw post.. ^^

Semoga upmm baca,, uh,, knp gw pengen anak upm baca yah? Dunno.. mungkin karena belakangan ini, upmmlah yang mengisi hari2 gw.. upmm yang biking w ketawa ato marah (blm pernah marah beneran c..) upm tempat gw tidur, tempat gw bolos, tempat gw ngata2in orang (wahahaha,, pizz)..

Feel like home deh disana,, home gw aja kagak gtu.. hihi ^^;

Duh,, kapan yah pulangnya..? laper nih,,

Yay!! Pulang!!!! Dah dulu yah,, mo rapiin laptop.. c ya

-RiN-

Category: | 0 Comments

0 comments to “kesedihan di balik tawa,,”