Subscribe RSS

akhirnya bener2 libur.. a time for my self.. :D

hari ini gw bangun siang dan langsung online. trus conference sama anas, stephani, rosalin, and hardy.. tmn2 n senior di UPM.. karena masih siang, jadi gak banyak yg online. masih pada ujian soalnya.. hihi,,

trus pada off, akhirnya gw jg off deh...

trus gw menghabiskan siang hari dengan main komputer.. trus skarang online lagi. ada sty.. malas menyapa, jadi saya diam saja lah.. eh trus sisca online.. akhirnya gw ajak conference deh mreka bedua.. tar kalo luQ online jg gw ajak jg deh.. wahahaha,,

huhu.. bosannya.. liburan ngapain yah??

besok ke kampus mo blajar SAP (Sejarah Aliran Psiko-pat),, liburan dapet tugas SAP bikin presentasi. gak usah nanya presentasi apa, gw gak tauk!!! haha,, ada tugas tapi gak tau soalnya. bodo lah,, untung punya teman2 yg rajin. kapan yah ketularan gtu? huhu,,

-RiN-

Category: | 0 Comments

0 comments to “libur~~”