Subscribe RSS
...

halo2..

lama rasanya ngga nulis blog..

eh eh,, ada linkage baru loh,, marvin lucu deh.. kata2nya unik.. lo musti baca!! haha,,

besok udah mau masuk skolah. eh,, kuliah.. huhu,, padahal baru aja merasakan libur. mungkin gw gak siap kuliah kali yah? :sigh: sedihnya..

bingung deh,, kadang semangat, kadang males..

btw,, besok masuk, gw bakal langsung dihadapkan dengan tugas mengetik proses 1.. trus tugas SAP yang mustinya liburan ini gw kerjain tp kagak.. hehe,, trus kemudian dilanjutkan dengan presentasi proses 1..

huhu,, kenapa banyak sekali tugas??? aku bingung!!! dan malas,,


ngomong2,, gw lagi dalam keadaan bimbang nih. soal kepanitiaan ATM (acara tutup mabim..),, gw ngerasa gw gak semangat dalam menjalankan kepanitiaan ini, sementara bentar lagi udah acaranya.. :( gimana yah?? mo keluar gw jg ngga enak sama koordinator.. trus pasti pas di acara ATM nanti, kalo berdiri sebagai panitia pasti bakal asik, punya kebangaan sendiri. tapi kalo cuman buat pas hari ATMnya itu khan... gmn yah? yah ngga etis bgt!! masa kagak kerja tapi pengen menikmati kebanggaan para panitia aktif???

that's why gw bingung.. gmn yah? biar takdir yang menentukan..

huhu,, dah dulu yah.. mo rebutan main ps sama adek gw.. ^^

-RiN-

Category: | 0 Comments

0 comments to “...”