Subscribe RSS

Gw lagi labil, atau apa ini?


Temen gw baru aja ganti BB. Mendadak gw bener2 pengen ganti ke BB. Gw dah lama ngga se-napsu ini untuk punya barang tertentu. Gw dah lama ngga mikirin merk hp yang gw pake. Buat gw, udah ngga jaman gaya2an pake hp. Temen2 gw jg bukan tipe orang yang beli hp sebagai aksesoris.

Tapi waktu temen gw beli BB, gw langsung bener2 kepengen. Benar2 sangat ingin memiliki BlackBerry.

Gw sampe mikirin gimana caranya gw bisa dapet duit buat beli BB. BB apa yang mau gw beli. Kapan belinya. Gimana. Dimana. Sampe gw mikirin kenapa gw harus beli BB?

Alesannya masuk akal, tapi bukan berarti gw harus beli juga sih. Gw punya laptop untuk ol dan kirim email. Semua fasilitas BB, kayak internet, twitter, dsb, dkk bisa didapetin dari laptop juga. Tapi gw bener2 mau punya BB.

Gw merasa gila mendadak. Saya mau BB *meraung2*

Category: | 0 Comments

0 comments to “Bebe”