Subscribe RSS

Hola.. New design again. Hahaha..


Bosen abisnya sama design lama. Trus waktu beberapa minggu yg lalu laptop gw di format ulang, semua font gw ilang, dan design template sebelumnya berubah gitu. Huff..

Sekarang templatenya ngga diapa2in, pure comot punya orang. Hehe..

Pengen sih bikin template sendiri, tp ngga ngerti caranya. Katanya pake program CSS, udah donlod trus gak tau harus ngapain. Hoee..

Oh iya, gara2 di format ulang semuanya, gw kehilangan program adobe photoshop. Hiks.. Trus mau instal ulang dr CDnya entah kenapa lamaaa banget. Huhu..

Sekian dulu.. Saya cape' abis berenang.

Oh iya, sekarang gw udah 21 tahun. Masih belum jelas masa depannya gimana, tp tetep terus berusaha menjadi orang baik dan memberikan yang terbaik. Huehehe..

Ciao..

Category: | 0 Comments

0 comments to “New Design..”