Subscribe RSS

Setelah bertahun-tahun lamanya, kemaren gw mulai memasuki dunia chating lagi. Chating bukan hal yang baru buat gw, mengingat gw udah mendapatkan kemewahan internet sejak kelas 6 SD, dan juga seorang temen centil yang gaoel abis ngajarin gw chating. Dari flirt chat sampe lebih jauh lagi.


Semalem gw coba buka Yahoo! Chat yg merupakan fasilitas chating yang disediakan oleh Yahoo! untuk para pengguna email Yahoo!. Perilaku gw ini dipengaruhi oleh temen gw yang lagi kesengsem sama beberapa, bukan cuma satu, bule-bule yang lagi YM2an sama dia atau ada juga yang message2an di FB. Kayaknya seru banget punya 'warna' itu di dunia kita. Sedikit petualangan dan sedikit cinta.

Lama banget ngga ngerasain petualangan itu. Udah 3 tahun, sejak lulus SMA, sejak dunia gw berubah menjadi dunia anak psikologi yang suram. Sekarang ngeliat temen gw, gw sirik dan pengen ikutan.

Dan pada waktu gw masuk salah satu room chat gw mulai sok2 ngobrol. Sekalian latihan bahasa inggris, gw masuk ke room orang luar negri. Terjadilah percakapan standard..

Orang: Hi, asl please..
Gw: Hi there, 20 f indonesia

Lama2 masuk ke percakapan standard lainnya..

Orang: what's ur size?
Gw: what size? *polos bego*
Orang: ur boobs, and hip
Gw: why?
Orang: just want to know
Gw: *pilih option Ignore People*

Atau percakapan standard lainnya..

Orang: do you wanna have sex chat?
Gw: *WTF!? pilih option Ignore People*

Gw jadi inget kenapa gw meninggalkan dunia chating. Karena percakapan2 standard itu. Mereka pikir itu adalah cara paling gampang untuk mendapatkan imajinasi sexual. Chating, ngga ketemu orangnya, bisa dapet kepuasan, bisa ngga perlu ngobrol lagi sama orang itu. Mirip one night stand, malah lebih enak karena mungkin lawan chatnya orang dari beda benua.

Jadi semaleman kerjaan gw klik2 "Ignore People" mulu. Geez..

Sampe gw ketemu sama om-om umur 59 tahun dari NY. Kita chat sampe malem, ngomongin soal mantan istrinya, soal tradisi orang china, dsb. Banyak deh, dan ngga satu pun ngomongin hal2 yang berkonotasi sex. Seru rasanya punya temen ngobrol hal2 yang ngga sekedar obrolan kacang goreng.

Dan barusan gw mikir. Jangan2 gw memang cocoknya ngobrol sama opa2. Ya ampun..

Category: | 0 Comments

0 comments to “Chating”