Subscribe RSS

Cuy, udah pelatihan ajah..


Gw ngga akan cerita banyak tentang Pelatihan, karena udah lewat juga gw takut malah menuliskan hal-hal yang tidak baik disini. Gw labil kalo cerita dalam tulisan. Haha..

Pelatihan XIX. Gw minta maaf banget sama seluruh rekan kerja gw di kepanitiaan ini, baru kali ini kepanitiaan yang gw ikutin terbengkalai oleh gw. Gw merasa keterlibatan gw sedikit. Kesibukan nyebar kuesioner di Okusi membatasi ruang gerak gw di kampus sehingga gw ngga hadir rapat 3 kali berturut-turut. Untung lah kerjaan Okusi udah kelar waktu pelatihan ini berlangsung. Gw cuma punya waktu seminggu untuk bantu persiapan acara, itu pun sambil tepar karena kecapekan.

Akhirnya gw ikut advance. Advance berkesan banget, konyol sih menurut gw. Tim Advance kita terdiri dari 2 cewe dan 2 cowo. Sampe vila udah jam 4 dan hujan deras banget! Abis nurun2in barang dari mobil, kita nongkrong2 dulu sambil gunting2in karton testimonial. Kelarnya udah gelap, akhirnya setelah kelarin job desk Advance lainnya kita mau cek lokasi tim building dan kebetulan papasan sama pengurus vilanya, tiba-tiba si pengurus vila nanya "mau buka satu kamar lagi?" Anehnya yang denger cuma gw, 3 orang lainnya ngga menjawab pertanyaan itu malah mengajukan pertanyaan lain. Gw berasa ngga enak, dikirain kita mo ngapain? Akhirnya setelah keliling2 gw inisiatif minta kunci kamar lain untuk ditempatin malem itu. Trus temen gw yg cowo nanya, "lo ngapain minta kunci kamar lain, kayak kita mo ngapain aja malem2?" Trus gw ceritain aja, dan dia ketawa. Hahaha.. --"

Malem itu kita nonton film kayak layar tancep, pake laptop n infocus. Pertama nonton A Walk To Remember. Ah apanya yang sedih! Satu anak cowo ketiduran di awal film. Pas film abis tuh anak mau diusir ke habitatnya, tapi gw iseng ngajak nonton film serem. Seamstress. Di awal film cowo tadi ketiduran lagi. Ditengah film satu cowo tidur lagi. Yang tersisa cuma 2 cewe nonton film horor. --"

Paginya.. Gw baru mo mandi karena kemaren udah seharian ngga mandi. Air di bak kamar mandi tinggal sepertiga, jadi setelah buka baju dan siram tangan siram kaki gw mandangin itu bak mandi yang lagi diisi sambil baca doa, "keramaskagakeramaskagakeramaskagakeramaskaga.." DINGIN BANGET AERNYA!! Akhirnya gw keramas. Hiks.. Ternyata keramas pagi2 disana cepet keringnya loh, sejam udah kering layaknya di hairdryer. Haha..

Waktu peserta dateng sampe malemnya gw loss. Lupa. Banyak hal terjadi, gw ngemsi cuma dikit ujung2nya disuruh gantiin fasil yang datengnya nyusul. Hari kedua sangat berkesan. Sesi pertama itu presentasi proposal. Gw duduk dibelakang, tiba2 kepala gw sakit dan pusing. Alamak. Hari itu kudu ngemsi untuk kuis, bahkan pertanyaan dan bahan untuk kuis jg belom dibuat. Alamak. Pusing, pusing.

Bersambung..

Category: | 0 Comments

0 comments to “Pelatihan XIX”