Subscribe RSS

Thanks God, semua selesai. Sebar Kuesioner 900 biji.


Di tengah kedua rekan kerja gw, F dan N, yg lg bikin dan memanip rincian biaya selama kita 'wisata' keliling Medan dan Lampung, gw malah asik2an update blog.. Haha.. Abis nyebelin. Tadi gw tawarin biar semuanya diketik dulu, biar liatnya ringkes, ngga perlu mikir tinggal pengeluaran A yang jalan2 kemana diganti namanya sama pengeluaran B untuk transport ke tempat sebar kuesioner. Huh. Gitu aja kok repot. Gw berani jamin pas gw masukin ke excel itu data2nya, pasti ada yg salah itungannya, trus kudu mikir ulang lg deh. Cuape deehh..

Btw, abis baca blog tmn gw ttg kesibukannya bulan lalu dan pelantikan pengurus. Panas deh rasanya. Jadi inget kata temen gw, "gw ngga abis pikir kenapa *sensor* pilih *sensor* jadi *sensor*" gw cuma ketawa aja. Ya sudahlah.. Gw cuma bisa bilang gitu. Toh gw disana ngga dibayar. Mau secinta apa pun gw sama mereka ngga ditanggepin, biar lah kapila berlalu katanya. Huehehe.. *semua ada waktunya, dan tempatnya*

Okay, karena udah janji, dan janji itu harus di tepati, gw mo cerita kesibukan gw *ciaahh*.

Kesibukan gw belakangan ini adalah nyebar kuesioner ke pelosok Jawa dan Sumatra, tepatnya Bandung, Jogja, Medan, dan Lampung. Ceritanya sangat banyak. Kalau mau diingat semuanya dari 'kenapa gw bisa sampe terlibat pertualangan aneh ini', beuh jauh sekali.. Sejak bunda mengandung. XP

Wedew.. Ngantuk. Udah jam stengah 12 juga. Mo bantu F dan N ngerjain pengeluarannya deh.

Category: | 0 Comments

0 comments to “Bright September”