Subscribe RSS

Geezz.. Bukannya sok populer, sok asik, sok cantik, sok keren.. Apa lagi yah? Ya apa pun itu deh..

Gw akan mengatakan bahwa gw memiliki temen yang berjenis kelamin laki-laki lebih banyak dibandingkan yang berjenis kelamin perempuan.

Ok, narsis mode on. Hahaha..
I've just realize.. Hari ini, gw nongkrong di tempat tongkrongan gw seperti biasa, sebut saja Kantin (kerahasiaan nama tempat terjamin. Wakaka..). Duduk-duduk. Bengong-bengong. Bosen banget, kesitu gada juntrungannya. Sampai datang lah 1-2 orang temen-temen gw. Cowo.

Duduk lah kita bersama di satu sisi ruangan Kantin itu. Ngobrol-ngobrol. Ketawa-ketiwi. Eh dateng lagi orang baru. Cowo.
He sat with us.

Hal ini terjadi sampai beberapa kali. Ujung-ujungnya gw duduk nyender di dinding dan dikelilingi temen-temen gw, cowo.

Err..

---

Apa yang salah dengan gw?

Btw, gw merasa itu bukan hal yang hebat atau apa yah. Soalnya pemandangan seperti itu (gw dikelilingi temen-temen gw itu) keliatan kayak Mami germo di kelilingi gigolo-gigolonya (someone said that! Sial..).

---

Gw gak pernah berusaha mencari lawan jenis sebagai temen. Maksud gw, gw gak dengan sengaja ngedeketin cowo-cowo untuk temenan atau gimana. Tapi tanpa sadar gw lebih sering hang out atau curhat atau jadi tempat curhat temen-temen yang cowo.

Beberapa tahun yang lalu gw pernah nanya sama temen SMA gw, cowo, setelah kita sama-sama kuliah (beda univ, kebetulan ketemu di gramed, trus akhirnya nongkrong bareng), "Eh, kok lo bisa-bisanya deket banget sama gw sih dulu?" Gw kira dia bakal bilang, "Lo anaknya asik, gak rese, gak pernah bully gw, pinter.." atau hal-hal semacam itu. Setengahnya benar, tapi gw rese sih dulu, sekarang pun masih XD
Tau gak dia jawab apa? "Lo gak sepemalu, atau se'jaim' cewe-cewe lain.."
HUAHAHAHA!! Dengan kata lain, gw gak tau malu. Sialan!

Soo.. Apa bener dengan ngga jaim bikin lawan jenis jadi lebih nyaman deket sama kita?

I don't think so..


---

Disisi lain, kadang gw merasa gak nyaman terlalu deket dengan mereka. Pernah gw ngobrol-ngobrol sama temen gw, cewe, soal relasi antar lawan jenis. Seorang temen gw berpendapat bahwa cewe dan cowo itu gak mungkin bisa cuma temenan. Itu satu orang, trus gw ngobrol-ngobrol sama orang lain lagi, cewe juga, yang memiliki pendapat kurang lebih sama. Setelah ngobrol sama kurang lebih enam orang cewe, gw menemukan setengahnya (tiga orang) berpendapat sama akan hal itu. Dua orang cuek soal itu, mereka gak mikirin jenis kelamin dalam pertemanan (kurang lebih begitu). Satu orang bilang tergantung cowonya kayak gimana.

Btw, paragraf diatas kayak hasil penelitian banget yah. Zzz..

Kembali ke topik utama, karena sebagian besar perempuan yang gw tanyain itu menjawab demikian, bahwa cewe dan cowo gak mungkin bisa cuma temenan, gw jadi cemas. Jangan-jangan temen gw yang lain mikir gw ada apa-apanya sama cowo ini. Jangan-jangan cowo ini mikir gw ngedeketin dia, karena naksir atau apa lah itu.
Itu agak menggelikan..

Gw mulai merasa kehilangan arah dalam menulis blog ini. Hahaha..
Yah, begitulah. Me and The Boys..

0 comments to “Me and The Boys..”