Subscribe RSS

Yeah, bukannya bermimpi atau gimana, gw cuma memikirkan gw akan menjadi apa tahun depan. Udah mau natal dan tahun baru lagi. Setahun berlalu tapi gak ada kemajuan. Semuanya berjalan ditempat, gada pergerakan, gada perkembangan, gada sesuatu yang menunjukkan titik terang. Malah makin berkabut.

Tujuan gw tahun ini adalah kuliah dengan benar. Disaat gw strugling sendirian, orang-orang yang seharusnya mendukung gw (tapi tidak) malah menyulitkan gw. What can i be??

Sekarang gw lebih let go. Berusaha gak terlalu mikirin hal-hal yang menyakitkan. Entah lebih baik atau ngga, yang jelas gw sendiri jadi lebih santai. Gak marah-marah mulu, gak capek hati sendiri. Tapi gw sekarang bener-bener gak tau mau jadi apa. Rasa penyeselan semakin menumpuk, gak punya tujuan idup.

Gw merasa semua orang kecewa dan marah sama gw. Gw sendiri gak tau harus berbuat apa. Rasanya diikat tali-tali tembus pandang, gak bisa bergerak kemana-mana.

This is sucks..

Category: | 2 Comments

2 comments to “Another Year”

  1. Zsa, Anas nih. Semangat yah, Zsa. Nga usah jauh2 mikirin tujuan hidup, itu cuma bikin cape >_< Duuh...maksud gw bukan segitunya nga usah dipikirin sih tapi nga usah dijadiin beban, nantinya semua juga akan menjadi "jelas" dengan sendirinya. Klo sekarang masih berkabut yah gpp, nga usah dipikirin bakal sampe kemana tp yg penting kita survive dulu di jalan ini.

    "Life isn't about the destination but the hourney that gets us there..."

    Isshoni ganbarimashou...

  1. hm.. iya. bener. tapi setelah gw menikmati perjalanannya, yang sebenernya gak senikmat itu juga, gw butuh hasil konkret (selain berat badan yang nambah). sesuatu yang menunjukkan gw akan berhasil.

    gw merasa dituntut untuk menjadi seseorang, sementara penuntut itu gak memberikan apa yang gw butuhkan. jalannya sih ada, tapi kalau gada alat gimana caranya?

    TO BE OR NOT TO BE..
    gahahaha..