Subscribe RSS

hiya all ^^
after a very long time not seeing this blog, I'm back. X)

Diingatkan oleh seorang teman di kampus, "zsa, blog lo yang di blogger masih aktif gak?"
Sebenarnya dan sesejujur-jujurnya, membuka blog ini seperti membuka lembaran2 kenangan masa lalu, seperti bercermin-melihat diri sendiri dimasa lalu. Sedikit menyakitkan, mengingat hal2 manis yang berakhir menyakitkan. Apa lagi last post gw tentang dia. Damn.

Yang jelas, gw yang sekarang telah berubah. Banyak. Sepertinya. Hahaha..
Gak tau juga sih berubahnya menjadi seperti apa. Asam garam hidup gw yang baru 20 tahun ini sudah cukup banyak untuk mengubah prinsip dan pendirian gw.
Gaya banget gw.

Kayaknya gw sangat perlu mengubah layout blog ini deh. Tapi masih gak kepikiran mau kayak gimana, jadi nanti deh sambil jalan. ^^
Dan tampaknya gw akan sangat banyak menuliskan pemikiran-pemikiran gw disini-yang tampaknya tidak akan selalu bagus. Gw masih orang yang dikendalikan oleh hormon, dan sedikit logika. Hehe..

Ok deh. Nanti lanjut lagi ceritanya. Orang yang gw tunggu sudah online. Hehe..

Category: | 0 Comments

0 comments to “i'm back..”