Subscribe RSS

kenapa yah?? kok rasanya sepiiiiii skale. padahal mustinya hari2 gw penuh dengan kesibukan intensif untuk spmb,nyari gaun prom,nunggu pengumuman kelulusan,beres2 meja belajar gw yg udah kayak TPA bandung,ngeceng di mall2,belajar naik motor,nomat bersama sSc crew,main internet,ntn dvd,chating dkk.. kenapa rasanya semua itu hampa (halah!!)
bener loh. gw ngga antusias nyari gaun prom, secara yah gaun gw di bikinin oleh nenek kuwh tercintah. gw ngga antusias lagi belajar intensif untuk spmb, secara yah anak2nya tuh dah NGGA ASIK lageh..udah ke pencar pencar
mav gw interupsi,ini soal anak sSc.. kali ajah ada yang baca. kenapa sih lo semua kok menghilang gituh ajah? kemana elo yg dulu?? (halah!)

intinya tuh gw ngga bahagia dengan liburan gw ini.. kenapa yah?? bosan rasanya. trus pengen marah mulu ngeliat sSc crew yg aneh2 tingkahnya n ngeyel banget! pengen rasanya gw labrak degh.. tapi ngga tega. kesian sih,, lagian gw ngerasa mereka ngga salah, cuman emosi gw tuh ngga stabil ajah. tapi gw pengen mereka berbuat sesuatu supaya gw bisa nyalurin kemarahan gw,, ihik2
jadi curhat beneran..


hhh,,, pengen degh nginep di rumah temen. boleh tak yah?? kapan yah?? hhh,,,,




capek hati,,
-gh-

Category: | 0 Comments

0 comments to “hMmmmm,,”