Subscribe RSS

hmm,,, barusan ajah gw baca blognya ata. yg paling baru dia post. kayaknya,, hahaha...
anehnya gw tertarik dgn postnya yg ini, kenapa?? karena gw merasa menjadi mahluk paling abnormal sejagad (pake 'd'!)..
kok gw ngga merasa se-kehilangan itu yah waktu putus sama mantan cowo gw?? apa itu artinya gw masih belom cinta sama dia taa?? ato karena sampe sekarang juga dia masih perhatian sama gw?? secara yah,,status dia sekarang kakak gw gituh. jgn salah paham yah, gw ngga jadian sama kakak gw beneran, tapi sama someone yg akhirnya jadi kakak-kakakan.. halah,, cuape dieh..

lebih aneh lagie, gw malah lebih sakit hati karena tahu raja gw dah punya cewe n malah udah mau kawin. ihik2.. kenapa yak?? apa ini artinya gw cinta sama dia? omG!! no way,, bukannya gimana yah. gw suka sama dia tapi untuk di katakan itu adalah cinta, kayaknya jauh degh..

menurut definisi dari si bio, cinta n suka itu beda jauh. yah jelas lah beda! cinta itu 5 huruf , sedangkan suka cuman 4 huruf,, (ngga meaning)..
misalnya, waktu lo jalan ke mall ngeliat cewe/cowo tampil seksi/dandy, n mata lo ngga bisa lepas dari dia. itu suka namanya (kata bio)
sementara, kalo misalnya lo lagi sama lawan janis lo ngobrol2 becanda2 trus tiba2 dia dorong ato nempeleng elo n lo langsung sakit hati (bukan karena gengsi,,), itu namanya cinta. (kata bio lagih).

tapi jujur, gw masih ngga nangkep dengan definisi perbedaan suka n cinta. karena agak ngga logis. kalo misalnya lo tipe cewe/cowo yg emang suka ngeliatin fashion, ato orang yg suka tampil beda.. jelas dong lo bakal ngeliatin orang2 ituh.. trus kalo elo tipe orang yg perasa, waktu lo di tempeleng lawan jenis.. lo sakit hati ngga?

yah,, itu sebenernya tergantung kita definisi cinta n suka itu apa. n setelah gw pikir lebih jauh, apa ortu kita menikah karena memang cinta?? apa ortu kita yg pisah sekarang itu dulunya menikah karena cinta?? apa ortu kita yg sekarang lagi manis2 di kamar, (ehm..) itu cinta?? apa kita ada karena cinta?? (huahahahahaha!! napsu mungkin?xp)

sekarang muncul pertanyaan baru di benak gw, apa bedanya cinta, suka, dan napsu? agak2 beda tipis loh.. yg gw tau napsu itu ada pada binatang. karena katanya mereka ngga punya akal budi, sementara perasaan ituh di pake untuk bertahan hidup (insting). jadi bisa di simpulkan (ato ngga?), bahwa manusia saat 'membuat anak' (ehm..) itu tidak sepenuhnya berbeda dengan hewan(?).. karena saat mereka 'begitu', selain memiliki cinta (yg kadang ngga ada jg) mereka memiliki napsu.
atau lebih jelasnya lagi,, saat seorang laki2/perempuan melihat lawan jenisnya yg menurut mereka itu menarik, sehingga mereka mulai berkhayal tentang malam2 yg akan mereka lewati bersama.. yg ujung2nya mereka jadi napsu.. mereka tidak sepenuhnya berbeda dengan hewan.
begitu kah??

huahahahaha,, kayaknya gw terlalu banyak berkhayal yak?? hmm,, tapi bener loh, gw masih ngga tau apa bedanya suka-cinta, cinta-napsu, suka-napsu, n suka-cinta-dan napsu..
huahahahaha

agak nyambung nih,,
1.lo suka sama dia, lalu lama kelamaan jadi cinta..
2.lo cinta sama dia, lalu berhubungan sampe napsu..
3.lo suka sama dia, lalu lama kelamaan jadi napsu
ato lo suka sama hal2 yg ber-napsu
4.lo suka sama dia, lalu berubah menjadi cinta, dan lama kelamaan jadi napsu.

huahahahahahahahaha!!!!
logis ngga sieh?? hihihihihihii sebenernya agak aneh, tapi masuk akal (menurut gw)

dah agh.. gw rasa kalo makin lama online bakal makin eror jalan pemikiran gw. hahaha
yah sud..


-gh-

Category: | 1 Comment

1 comments to “hAbizzz bCa bLoGna aTaa,,”

  1. sorry zsar, tdi gue lgi mkn. gue lupa gnti statusnya hehe. mklum, amatir di ym ;P

    hmmmmm lo mnurut gue ya zsar, loe blm cinta ma mantan loe itu. kliatan kok. malah loe lbih cinta raja kyknya. (cinta dlm definisi abstrak) toh juga zsar, status pacaran itu gk mnjamin rasa sayang. ingat; pacar itu status tpi kekasih itu sayang. loe pcran ma mantan loe itu juga mgkn (ksrnya) lbih ke status.

    definisi suka, cinta atw nafsu itu sie trgntung tiap org zsar. mgkn mnurut bio gtu, tpi loe? definisi cinta gue beda. smua org beda. makanya definisi cnta itu suka ambigu (BI nie) n sering disalahartikan pihak stunya lgi (baca: kekasih).

    btw zsar, bukannya gue apa2x, tpi org menikah pun bisa dibilang status juga lho. mxd gue, suami istri tuh kn hnya status, itu gk mnjamin bahwa setiap suami istri itu sepasang kekasih. org brcerai klo awalnya cinta pun bisa jdi krn sblum nikah mreka blm taw aslinya msing2x, jdinya pisah krn gk cocok. ada juga agama, ortu, dll...namanya juga hubungan zsar.

    oh oh yaaa....klo mnurut gue, anak2x itu ada krn--catet--NAFSU. emg sie, nafsu bisa berasal dri cinta (krn cinta jdi nafsu) tpi ttp aja nafsu kn? cwe2x yg diperkosa itu hamil krn nafsu kn? gue pnah dgr crita; ada cwo yg syaaang bgd ma cwenya, saking sygnya dia gk maw nyentuh cwe dia, jdi nafsunya disalurkan ke cwe lain, bkn cwenya. HAHA...dri sini gue smakin mkir apa artinya cinta itu.

    yaw dah lah ya ngmgi cinta gk ada abisnya....