Subscribe RSS

stelah cukup lama tidak dpt. akhirnya....
tapi kenapa SAKET SKALE yah?? ihik2
gw sampe ngga les hari ini.

sebenernya kita tuh ngga dpt krn apa yah? ktnya krn stress, ada yg bilang emang hormon, ada yg bilang krn memang ovum lo blon mateng (nak bio..??). hahaha
gw binun. aneh aja rasanya ngga dpt cukup lama. masalahnya kakak gw jga gituh, kadang dpt, kadang ngga. padahal dulu dah teratur, tp tiba2 dia bagitu. dulu gw jg sempet teratur, eh.. tiba2 jd ngga jelas.. pernah hapir 5 bulan ngga dpt. untungnya akhir bulan ke-5 dpt jg.. (lega)

ngg,, penting ngga c ngomongin soal 'dpt'?? biarlah.. gw butuh menulis sesuatu. biar ngga kepikiran sakit. kalo ada cowo yg baca... ngg,, itu berarti lo harus menghargai pacar, emak, n calon istri lo. karena mereka pasti bakal dpt! n itu sakit tauk!!! hehehehe,,

dah ah.. gw belon sarapan. tp males masak nih,, ada yg mau masakin?


-gh-

Category: | 0 Comments

0 comments to “dpt.. ihik..”