Subscribe RSS

sekarang gw lagi ngerjain tugas UAS PenIl gw.. wew, disuruh bikin karya ilmiah tentang cinta dan persahabatan.. kesalnya,, soalnya bahannya tuh susah, bukan bahan yang bisa di bikin serius. bisa sih, tapi gwnya aja yang lagi ngga bisa..

hm.. sbenernya gw seminggu ini ngga bisa konsen mulu. kepikiran soal 'penyesalan' gw. orangnya udah ngga papa, katanya.. tapi dia kadang sering nyindir di depan orang lain. nyindirnya sih sambil becanda, tapi gw ngga suka.. kesaaaaalll,, dan merasa berdosa. :(

hm,, i think i'll back to my work.. :sigh: hell, here i come.. :(

oh iya, gw sekarang aktif banget di UPM, udah ikut kepanitian Utopia-sie design (majalah UPM), pelatihan SDM-sie dana dengan tema "PEPSI" (lupa singkatan apa :p), Hapol-sie design lagi (majalah polling UPM), penelitian panti asuhan, sekretaris Share Love (acara valentine UPMM).. wew,, itu banyak loh!! sampe gw dimarahin sama dewi, abis maruk banget. kata dewi takut ngga kepegang. tapi pasti kepegang n harus kepegang dew!! gw dah ngambil harus melaksanakan.. huhu,, lagian gw gak ngambil sp kok, jadi bisa fokus.. :):)

yam yam.. ya udah.. mau back 2 work again.. ihiks.. :(

-RiN-

Category: | 0 Comments

0 comments to “penyesalan”