Subscribe RSS

Gw bukan orang yang punya tanggung jawab yang tinggi. Juga bukan orang yang sangat berdedikasi terhadap satu hal. Gw juga gak suka menuntut hal-hal yang berlebihan dari orang-orang disekitar gw, hanya kewajibannya dan kewajiban moralnya. Singkat kata, sadar diri akan tugas yang diemban.

Gw sangat benci sama orang yang tidak melihat situasi dan kondisi yang ada disekitarnya. Melihat deadline dan skala prioritas yang ada. Proses 1 dan DE.A.D?

Bukannya mengecilkan kegiatan DE.A.D, gw punya harapan tinggi akan kegiatan ini dan semoga sukses (Amin.), hanya saja melihat waktu yang terus berjalan, bukannya Proses 1 lebih penting? Lagian juga, SDM dalam DE.A.D lebih banyak serta dia bukan salah satu dari orang yang 'harus' pergi hari itu.

Honey, lo gak lulus Proses 1, DE.A.D gada artinya.
Dan gw bisa kok gak perduli sama lo dan teman-teman, hanya saja gw mencoba untuk bertanggung jawab terhadap hal kecil yang sudah gw sanggupi, yaitu 'menyemangati dan membimbing kalian' untuk mengenal dunia UPM.

Terus terang gw sangat kecewa, tapi bukan berarti gw akan terus dendam dan benci sama lo. That's my nature.
Wish you luck, darling. Cuz you'll need it.

Category: | 0 Comments

0 comments to “Pissed Off (kesehatan mental)”