Subscribe RSS

sekali lagi gw terjebak dalam dua pilihan yang ngga enak..

cinta atau persahabatan..

:sigh: gw sebenernya ngga mau membuka ini sama siapa pun, karena.... menurut gw hal yang akan gw bahas ini ngga pantas untuk dibahas.


intinya adalah,, gw harus memilih, apakah gw akan memihak sahabat gw, that's mean menjauhi cowonya.. atau gw memihak cowonya, yang juga temen gw.. hard choice,,

sebenernya gampang aja, cuma tinggal milih kok. dan menurut gw sebenernya gw ngga usah repot2 milih kalau .............
wah repot deh, gw mulai menyalahkan orang2 atau pihak2 tertentu.. ><

kesel, kesel!!!! gw ngga tau gw musti ngapain to solve this problem,, cuz i don't know WHAT is exactly the problem....

hm,, dah ah.. cuaca mulai berangin, mungkin bentar lg hujan gede. trus geledek berisik deh.. ><


:sigh: another not-mutual posting..

-RiN-

Category: | 0 Comments

0 comments to “love or friendship..”