Subscribe RSS

mungkin setelah sekian lama gw nggangeblog... gw bakal kehilangan touch gw dalam tulisan.. hehe,,

membahas judulnya...
hari ini tepat 2minggu setelah valentine. akhir bulan yg manis.. banyak pasangan baru. hihi..
1. anas-marvin
2. mega-chris
3. janice-andhika

gw ikutan seneng buat mereka..
pasangan pertama udah jadi.
pasangan kedua bikin UPM penuh bunga2 cinta.
pasangan ketiga... bikin gw bingung mau ngapain.. -.-

gw seneng bgt ngeliat temen2 gw seneng..
waktu itu kejadiannya konyol,, gw lupa lagi ngapain, cuma gw n janice ngomong kalimat yg sama n barengan. yah, tradisi SMA kita flip-flop.. gw cuma minta supaya temen2 gw bisa bahagia..

ironis yah? tapi gw seneng kok liat mereka seneng..

2 minggu setelah valentine ini, gw menghabiskan waktu gw dengan temen2 gw di psiko... kita mau ke dufan, melihat awan yg putih bersih namun menutupi cakrawala ini, semoga cuacanya cerah.. :D

2 minggu setelah valentine ini.. gw menyadari, bahwa gw (talah atau akan..) menutup hati untuk sementara.. no boys alowed,,

2 minggu setelah valentine ini.. mantan gw sms mulu..

2 minggu setelah valentine ini,, gw banyak makan coklat. dan kalau ada yg bilang coklat bisa menyembuhkan sakit hati, atau bikin senyum itu bener loh.. haha,,

2 minggu setelah valentine ini........ gw merasa kehilangan temen2 gw. -- mereka pacaran semua. bukannya mupeng atau sirik. tapi gw merasa kehilangan.. kalau online, mereka chating sama pacarnya. kalau di UPM, mereka ngobrol sama pacarnya. kalau nonton, mereka nonton sama pacarnya.. bukannya gw ngga seneng, gw seneng kok kalo mereka seneng.. gw cuma merasa kehilangan. huhuhu,, *my egoistic part*

2minggu setelah valentine ini,, gw telat mulu kalo ada janji!!!! ngomong2 soal telat, gw dahan dulu yah.. kalo gak mandi sekarang nanti gw telat janjian sama temen2 gw.. :D

-z-

Category: | 1 Comment

1 comments to “tetesan cinta,, berkas-berkas valentine”

  1. Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Home Theater, I hope you enjoy. The address is http://home-theater-brasil.blogspot.com. A hug.